Minggu, 21 Desember 2008

Angkot Ijo $!@%#!!!!!!!!!!!

Angkot Ijo $!@%#!!!!!!!!!!!

Angkot ijo rese’… sebel nih ma angkot ijo beberapa hari terakhir.

Angkot ijo tu adalah angkot trayek pasar raya-pasar baru, yang menghubungkan kota Padang ama Padang coret, yang menghubungkan gunung dengan peradaban (ceileeeee… gmna banget siy kampus gw???hehe.. kampus gw tu bukan peradabannya ya tapi gunungnya.. ;p)

Ceritanya ni angkot pada demo alias mogok gara2 trayeknya bakalan ditambahin armada baru. Sebenernya sih kita fine2 aja kalo angkotnya mogok, toh masih ada bis ini.. Tapi emang dasarnya tu angkot2 pada ga mau sengsara sendiri, mereka ngajak2 bis buat demo bareng.. So, ga ada kata2 lain yang pantas buat keadaan ini kecuali satu “Disaster”

Gmna ngga coba? Otomatis mahasiswa kesulitan donk kalo mau ngampusss??? Mana ga ada libur massal juga gara2 angkot demo.. hehe.. Mana gw lagi kerja praktek alias KP pula, bias berabe nih kalo keseringan absen.. Arrrgghhh.. Sebel..

Dah masuk hari ketiga mereka demo, apa mereka ga mikir gitu, kalo terus2an gini keluarganya dikasi makan apaan?? Duh bener2 ga abissss pikir deh.. Kalo sehari dua hari si gpp y ngga???

Gw ampe berandai andai.. Kalo aja gw niy presiden BEM Unand, gw bakalan sosialisasikan “GERAKAN NGAMBEK TO ANGKOT IJO!!!”. Emang dy pikir cm dy aja kali yang bisa ngambek?? Ntar ga ada yang boleh naik angkot ijo kalo mereka dah beroperasi lagi.. bolehnya naek bus aja.. Biar tau rasa, ga makan sekalian.. Lagian hari gini ja masih ngambek??? Ihhh,ga deh…..

BTW,untung gw bukan presiden BEM,hehe… ; )


0 komentar:

Posting Komentar