Jumat, 21 Januari 2011

Hal-hal yang sering gue lakuin kl lagi pengen mengautiskan diri.. hoho ^_^v

Sepertinya target gue untuk membuat satu tulisan setiap harinya untuk sementara gue ganti jadi satu bulan satu tulisan dulu deh.. wkwkwk.. kemampuan menulis gue sepertinya bener2 sudah mulai menguap karena kelamaan dipanasin hehe...

jadi gue putuskan hari ini mengambil judul "Hal-hal yang sering gue lakuin kl lagi pengen mengautiskan diri" karena gue merasa lagi autiiiiiiiisssss banget belakangan.. of course bukan autis beneran ya.. tapi istilah gue untuk hobi gue yang rada aneh alias menganggap ga ada org di sekitar gue.. hohohoho

Mungkin gw akan berbagi sedikit, hal-hal apa aja yang gue lakuin saat autis gw kumat.
1. Jalan kaki sendirian ke banyak tempat
Perlengkapan: Sepatu/sendal nyaman pake (of course high heels will be disqualified hoho..), mp3 player, kamera digital, sebotol minuman ringan..

Ga peduli dimanapun, kl gue lagi pengen jalan, gw bakalan turun dari angkot dan memulai ekspedisi gw.. hahaha.. Gw bakalan bikin rute start jalan kaki,  dan rute finishnya. Abis itu gue bakalan jalaaaaaaaaaaan sambil dengerin mp3 sesuai rute yang tadi dibuat. Kalo pas lagi dapet view enak, langsung deh keluar kamera.. jepraaat.. jepreeet... begaya fotografer profesional.. hoho Gue bakalan seneeeeeeeng banget kl dapet gambar bagus.. langsung pindahin laptop.. upload deh ke facebook... wkwkw..

2. Nawar2 barang di pasar
Perlengkapan: ga tau malu doank... :D
Yap, sama sekali ga salah baca.. memang hobi gue cuma nawar.. alias gue ga niat beli.. hahahahaha.. paling enaknya kl ke pasar tradisional, ya nawar2nya itu.. Misalnya kebetulan gw ngeliat ada baju yang bagus, (gw bner2 ga niat beli lo..) tapi pas lagi ngeliatin tu baju, yang jaga toko nanya..

Penjaga Toko (PT): Nyari apaan, Mbak??
Si Manis (SM): ga kok Mbak, cuma liat2 aja...
PT: Liat di dalem aja Mbak, banyak yang bagus
SM: ga liat2 dari luar aja Mbak.. (Masi baek ne..)
PT: (Maksa..) ga papa liat aja.. ga beli juga g papa..

ya udah, dianya maksa ya gue liat2.. gue tunjuk2 deh baju yang tadi gue suka..
SM: Berapa ni??? (Tanduknya mulai muncul...)
PT: 110.000 Mbak..
SM: Yah.. kemahalan ini mah...
PT: Bisa kurang kok mbak..
SM: (Wkwkwkwk... taring bermunculan..) kurangnya berapa?
PT: Pasnya 95 deh..
SM: Yaah.. 40 deh.. saia ada budgetnya cuma segitu... (Ajaran orang2 tua, kl mau nawar harus lebih rendah dari setengah harga yang ditawarkan.. hehe.. gue praktekkin deh..)

Akhirnya setelah tawar menawar sengit.. setujulah di Mbak2 dengan Harga 50rb.. Naaah, gue kan ga niat beli nee.. (krn emg ga da duit.. wkwk) keluar deh alasan pamungkas..
SM: Eh, kayanya ada yang kurang deh Mbak..
PT: Apaan Mbak? (Padahal udah siap2 mau ngebungkus baju..)
SM: Ga muat kaya'nya.. (Dengan tampang tanpa dosa, padahal dari awal liat juga gw dah tau kl tu baju bakalan kaga muat sama body gw.. wkwkwk..)
PT: (Keringat dingin...) Coba dulu deh Mbak..
SM: Ga ush dicoba deh.. keknya emang bener2 ga muat.. nah loo.. dari luar aja udah ga muat gini.. saya liat2 dulu aja deh Mbak..
Abis itu gw nyelengos deh pegi.. meninggalkan si Mbak2 dan sumpah serapahnya.. wkwkwkwkw
Dan itu ga hanya berlaku buat Penjual baju, tapi juga penjual sepatu, jilbab, jam, casing handphone.. dll.. HAHAHAHAHAHAHAHA....

3. Duduk mengautis di Pinggir Pantai
Perlengkapan: Kamera Digital, mp3 playa, Sunblock (Jiaaaakakakakaka.... ga kok..), recehan.. penting ni.. buat pengamen..
Sesuai dengan judulnya, ya gue cuma duduk2 aja di pinggir pantai tu.. smbil dengerin mp3, dan suara deburan ombak.. jieeee.. hohoho... siap2 dengan kamera di tangan untuk menangkap view2 mantap seperti sunset, ombak, awan2, orang pacaran.. orang boker.. wkwkwkwkwk kidding... Kl dah di pantai, suka lupa waktu.. pengennya lama-lamaaaaaaaaaaa.. hehe

4. Nulis Blog (Pastinaaaaaa.....)
5. Psychoanalizing org lain
Maksudnya, suka duduk di suatu tempat yang orangnya rame.. abis itu sok2 menganalisa orang... sok2 membaca pikiran orang.. cuma buat ketawa2an sendiri (hiiiyyyy..?), wkwkwk..

6. (Yang seringnya agak mengganggu...) Nyanyi2 dimanapun gue berada..
Nah, yang terakhir ini agak ngeselin.. gue sukaaaaaaaaaa banget nyanyi.. masa bodo de suara gue bagus ato bagus banget, yang penting gue nyanyi... Momen2 gw nyanyi biasanya:
- di angkot (susahnya yang gue nyanyiin bukannya lagu yang lagi di puter di angkot, tapi lagu di mp3 gw.. alhasil penumpang angkot yang lain ngeliatin gw yang nyanyi engga sinkron.. wkwk),
- di atas ojek.. (ga cuma ojek sih.. di atas motor pacar sendiri juga suka nyanyi.. hehehe.. dikacangin deh tu pacar... wkwk)
- di kampus
- kamar mandi
- lagi nyetir
- lagi ujian (kl ujiannya ga dapet, ga ada ilham, ga dapet wangsit.. segala upaya telah dicoba tapi hasilnya nihil.. waktu selesai ujian masi lamaa... wkwkwkwk)
dan yang paling penting nyanyi tu kudu ada ekspresinya... ga boleh engga.. alhasil, dikira gila? sering... dikira mabok? paling mungkin tu.. wkwkwkw

Sebenernya masi ada hal2 lainnya yang gue sering lakukan kl lagi ngautis semacam ngupil, garuk2 kepala (wkwk..) dll, tapi mungkin lain kali akan gue bahas.. hahahahahaha..

Hahaha, puas deh udah nyelesein satu tulisan gila lainnya.. Yang baca, sering2 berkunjung yah.. jangan kapok.. wkwkwk
C u, next time..

2 komentar:

sanoel mengatakan...

mantap sudah tulisan gokilnya kali ini...sering2 aja kacangin tu cowok nya ya...
wkakakkakakak....

CinTa_Cuap_Cuap mengatakan...

eh... cowok yang dikacangin marah ni yeeee...
hehehehe

Posting Komentar