Selasa, 04 November 2008

Assalamu’alaikum….

Assalamu’alaikum semua….

Akhirnya seorang cynthia posting blog, Saudara-Saudara…

Sungguh benar-benar kejadian amat sangat langka
Sebenernya bukan apa-apa sih, cuma satu kata “kesepian”..
Ooopss.. jangan mikir aneh2 dulu donk,

kesepian ini memang bukan dalam arti harfiah, soalnya dkampus malah lagi rame banget.. Cuma kesepian di dalam hati (Cieee.. ciee..). Yap, gw emang lagi berasa sepiiiiii banget, entah karena temen2 yang dah pada sibuk TA lah (he he.. ops e2 mah..) sampai ke temen2 yang emang ga da kuliah.. atau karena uda2 dan uni2 yang dah pada wisuda..

Nah,khusus yang terakhir ni menyebabkan berasaaaaaa banget sepinya..
Mulai dari d’@c, d’iwan, Ni Ie_ie setelah sebelumnya d’jejenk, d’paul, dkk… Hiks hiks.. sedihnya.. Karena mau g mau, suka g suka, gw bakalan jaraaaaaang banget ketemu ma mereka.. dan g bisa curhat2 lagi..

  • D’@chie, ditinggal wisuda sama yg satu nih, bener bener bikin gw layaknya anak ayam yang kehilangan induknya (ayam?????), adk yang kehilangan kakaknya, HaPe kehilangan Chargernya, dsj (dan sejenisnya,he he..). Awal2 dy wisuda dulu ampe sering bengooooong banget di jurusan. Secara ga ada lagi yang nanyain :”dah makan,Cin?”, “Ga ad duit,Cin?”, “Siapa asistennya,Cin?”, “Napa c2n?”, “Ceritalah,Cin”, “Dimana,Cin?”, “Nangis ya,Cin? Dah netes-netes tuch air matanya”,dll. Ditambah lagi (dah jatuh ketimpa tangga pula) HaPe nya rusak. Tidaaaaakkkk!!!! Alhasil gw bener2 ga bs ngapa2in, Mo ketemu? Dimana,Coy… Mo nelpon? Eh, yang jawab tante2 girang,cm bilang,”nomor yg anda tuju……bla..bla..bla.. Ngeselin ga tuch.. Sekalinya ketemu bentar pula.. kirim testi,d’@c nya g online2 lah.. Kebiasaan bawel gw jadi mendadak hilang,soalnya g ad yg bisa dibawelin lagi.. gw jadi pendiam (pendiam???? g salah tuh), pemurung,males makan (tu kyknya g da duit deh,he he..) Ini sich the real shock Therapy, ga ada duanya pokoknya.. HIKS..hiks..HIKS..hiks..
  • D’Iwan, Sepiiiiii banget g ad d’iwan di lab, secara dulu qta sering ngaskus bareng, ngomong bareng kalo pas lagi English Hour (Abis yang lain pada kaburrrrrr), n yang paling penting “JALAN KAKI BARENG!!!!”. Sebenernya ada sisi buruk dan baiknya juga d’iwan dah diwisuda… Buruknya,of course g da temen jalan kaki lagi.. Baiknya gw jadi bisa nebeng ke anak lab yg bawa motorrr (he..he peace d’iwan). Nah dulu itu ceritanya kita punya kesepakatan apa2 aj yang jadi prioritas kalo pulang sore2. Pertama,Nebeng.. Hal ini terjadi kalo tebengannya ada 2 n masing2 qta dapet satu, kalo ga cukup brarti lewaaaaaaat. Kedua, Bus kampus, secara bus kampus gratissss bo’. Ketiga,jalan kaki, ne qta lakuin kalo pilihan pertama n kedua ga tersedia, nah jalannya juga minimal ampe PKM, malah kalo lagi gila (ga ad angkot kaleeee..) jalannya ampe pasbar alias pasar baru. Sebenernya d’iwan aj siy yg nyampe pasar baru, gw tentunya cm ampe jamsek, he he sungguh durjana ya? Keempat, barulah naik angkot.. See???? Betapa pelitnya qta, bahkan buat bayar ongkos angkot aj qta g rela.. ckckck.. Sejak diwisudanya d’iwan, gw jd jarang jalan kaki, otomatis jarang olahrang, otomatisssss gend**.. he he gw g tega ngomongnya..
  • Ni ie ie, uni BePe yg selalu ada, selalu bela2in gw kalo telat ngumpul tugas besar walopun sebenernya gw yg salah, selalu ad kalo mo minjem laporan n buku, selalu baik hati diantara ka2k bepe gw yang durjana.. Ni ie ie such an angel deh.. (bukan ni angel loch..)
  • D’jejenk, kalo yang ini lumayan sering ketemu di jamsek (kalo dy lagi ngumpul d basecamp) ato di jurusan (kl dy lagi jemput si yayang) he he.. tapi y itu deh, dah kerja y dah sibuk… sekarang kl mo diajakin “ke taplau yuk da?”, paling2 cm bisa “jadih2… bilo cntia nio”, tp nyatanya malah g sempat sempat.. hiks2..
Tapi ya itu deh, tandanya gw dah beranjak dewasa (cieee…) lama2 bakalan terasa kalo gw dah termasuk angkatan tua di sipil walopun masih berasa muda sih, sampai2 ga ad yg nyadar kalo angkatan 05 tu dah sharusnya mulai nyusun TA, bukan cm main bola doank… Disamping itu, mati satu tumbuh seribu deh,.. yang ini wisuda ntar ad yg baru gantiin, kaya’ adek BePe koe Isyendo yang baik (sebenernya diragukan tuch yang kakak bp siapa, abis kayaknya dy yg lebih dewasa deh),he he.. Dhedhe,yg setia nebengin pulang.. praktikan2 baruku.. dan Iif yang masih selalu setia walopun lagi sibuk KP,he he..

Jadi,Keep spirit ci2n, Don’t worry coz there are so many people love you…
Chaiyo!! Chaiyo!!
See you!


0 komentar:

Posting Komentar