Senin, 30 Januari 2012

17th : Surat untuk Ma BesPlen

Padang, 30 Januari 2012

Assalamualaikum,Pak @yogaphareska ...

"Apa kabar kamu?" cuma akan jadi pertanyaan basa basi untuk kamu secara kita baru malam mingguan kemaren (hahaha biar mati pajak lu..). Nah, kemarin kan kamu minta dibikinin tulisan yang inspirasinya dari kamu, tadinya emang aku mau bikin cerpen, tapi setelah aku pikir-pikir karena kamu masih hutang es krim dan kopi sama aku (hahahaha...) jadi aku kirimin surat aja ya. Anggap aja ini Gratitude Letter dari aku karena kamu udah mau jadi tong sampah beberapa bulan ini.

"Status Galau!!!!!!"
Aku masih inget BBM yang kamu kirim beberapa hari setelah aku putus gara-gara kalo ga salah aku bikin status "Memancar - Merindukan Mantan Pacar" hehe. Agak canggung rasanya kita bisa komunikasi dengan lancar lagi setelah, well.., hampir 12 tahun kejebak dalam komunikasi canggung gara-gara gosip yang engga jelas asal usulnya. Hahaha.. Jujur rasanya legaaaaaaa banget ketika dalam kondisi rapuh kaya' gitu aku punya temen cowok yang bisa dengerin curhatan aku, terlebih lagi dari temen cowok yang unexpected. Soalnya aku tau, curhat sama cewek atau cowok ga sama rasanya.

Disaat temen-temen cewek aku menyemangati dengan cara mereka, kamu juga menyemangati dengan cara kamu sendiri. Cara yang sedikit kejam menurut aku, hehe.. Gimana engga, saat aku lagi putus cinta on the max dan lagi ekspresif-ekspresifnya mengungkapkan kesedihan aku di status (ciee..), kamu bukannya nyemangatin eh malah bilang  "JANGAN GALAU!!!", atau bilang "Ga perlu semua orang tau kesedihan kamu!!!" yang bikin hasrat galau aku timbul tenggelam. Jiahahaha..

Tapi Pak, aku ga bakal lupain kebaikan kamu juga. Kalimat-kalimat kacau yang mengawali BBM aku seperti "Pak, aku galau.." atau "Pak, aku nangis.." yang seringnya ga tau waktu itu selalu kamu ladenin dengan tabah. Hahahaha.. Bahkan kamu ikhlas nelpon aku di saat aku krisis kejiwaan (eh?) dan rela aku telpon sampe setengah tiga pagi daripada aku dengerin rekaman suara mantan aku yang bisa bikin aku ga move on tujuh turunan itu. Hehe.. :')

Pak, aku sadar kata-kata kamu memang pedih, tapi semuanya telah membantu aku untuk kuat ngadepin ini. Two months since this fuckin'-brokenheart thing strikes me, u've raised me up. Makasiiiiiiiiiiiiihhh banget Pak atas semua dukungan kamu yang sepertinya belum akan berakhir.

C'mon! Find ur own happiness!
Ur live isn't always about him, special relationship, broken ring!
U control ur life!
Ok,,!!
Nite!
Think about it'

Last chat this nite.
Bakalan aku coba, Pak. 
Jangan bosen ya ingetin aku. 
Jangan marah-marah terus juga. 
Hehehe..

Dari aku,
Cynthia Utami Putri, Ex-SD Baiturrahmah, Ex-6D2 ^^v


0 komentar:

Posting Komentar